Just In October


posted by Eline on ,

No comments

Walopun tulisan ini ga penting, tapi aku tetep seneng buat menulisnya heheeh. 

Setelah kemaren aku berbagi rencana tentang apa yang akan ada di bulan oktober, maka sekarang aku mau share resultnya. 

Soal para ulangtaun-ers.
-Pernikahan AyBun Algran,. Ulang taun kali ini kami cuma makan-makan di eat & eat kelapa gading sambil pake baju couple. Jarang2 Ayah Algran mau sok romantis2 gini, hahahha.. Makannya juga rame-rame sama kakak dan teman2. Sayangnya ga jadi photobox karena Al tidur, tapi tak apalah semoga tanpa photo pun moment ini akan terus-terus berulang. amiiinn.

- Ayah Algran, akhirnya aku memutuskan buat beliin dia helm. kebetulan helm yang dia punya udah jeleeeeeeekkk banget kaya ayam abis kesiram aer. Kalo si ayam, bulu-bulunya yang pada jegrik, kalo si helm cet-nya yang pada mencuat. Aku beli di Jalan Otista, disitu buanyaaaak banget jejeran toko-toko helm dan sparepart motor. Aku yang sebenernya ga gitu ngerti-ngerti banget sama jalanan di Jakarta mengandalkan mbah google map dan tanya si whery buat nyari jalan.

Ternyata jalan Otista ga begitu jauh dari rumahku, letaknya di deket terminal Kampung melayu. Kebetulan dulu aku inget pernah kabur dari kantor sama si Dilla buat ke Metro TV ambil hadiahnya Kick Andy, nah kita janjiannya di terminal kampung melayu ini. Bah, sudah macam supir angkot saza kita. 


Karena aku lupa angkot kesana, akhirnya aku naek busway. Dari rawamangun transit di Matraman, dan naek yang ke arah Kampung Melayu. Dari terminal cukup jalan kaki aja, deket kok. ga gitu jauh dari jembatan penyebrangan. Dan menurut wangsit dari mbah google juga, ak dapet rekomendasi dari blog orang tentang satu toko yang ngasih harga bagus.Karena ga sempet survei 1 per 1 toko disitu, maka aku oercaya aja dan langsung ke toko yang maksud, pilih helm, bayar dan pulang. Sayangnya busway pulangnya ngantrinya panjang dan aku bawa kardus helm jadi aku pilih naek taksi aja berhubung ga ada juga angkot yang langsung ke rawamangun.

Kado satu udah kelar. Buat kalian yang bingung mo kasih kado buat suami atau pacarnya, mungkin alternatif ini bisa dipake. Pilihan lain :
1. Kemeja, liat dulu dia kerjanya butuh pake kemeja ga
2. Parfum, cocok buat cewe-cewe yang ga suka sama parfum suami/pacarnya
3. Gadget, buat suami yang gadgetfreak dan istri yang punya banyak duit buat mbeliin
4. Maenan koleksi, boy will be boy. Sampe  kapanpun kayanya cowo akan suka maenan, asal jangan maen perempuan, hehhehe
5. Tas punggung atau tas laptop. Liat dulu dia butuh apa kagak
6. Aksesoris mobil, lumanyun juga nih harganya.
7. Dompet, biasanya dompet cowo suka gampang rusak karena naronya di pantat, eh maap, di kantong celana belakang.
8. CD, silahkan diasumsikan sebagai celana dalam atau compact disc.
9. Buku, biografi tokoh favorite-nya
10. Khusus buat yang udah nikah, beliin aja lingerie buat dipake (sama si istri ya bukan suami) didepannya atau anak, hehheh...


Kalo kado buat pacar cewe ato istri apa aja sih? woaaaaa ini buanyak banget, nanti aja deh dipostingan kapan-kapan. Ok next Ulangtauners,


- Algran, Dia dapet banyak banget hadiah. Ada pro dan kontra antara Aku dan Suami, dimana yang satu pengen beliin ini, yang satu pengen beli itu. Dan kalo dibeli semuanya akan boros. itu deh kalo anak baru satu, tar kalo udah ada adenya tinggal bilang, "haduuuuhh ga usah beli maenan lagi deh, itu punya kakak kan masih bagus", Muahahahhaha.. kesian..kesian..


Dalam hal maenan, suami dan aku sangat berkebalikan, aku ga suka dan dia sangat suka. Alesannya maenan bisa jadi obat stress dan itu pelarian yang masih bagus karena masih bisa diawasi. Sementara aku emang dari kecil ga suka maenan. Aku pengen Al juga punya maenan dengan jumlah wajar, tidak berrak-rak atau berkardus-kardus. Dan aku ingin mengajarinya untuk membuat dan tidak melulu membeli.


Mainan yang dibuat memang ga sebagus maenan beli, tapi setidaknya akan ada kebanggan dan proses belajar disitu. Buat Para orang tua yang ga telaten bikin dan lebih melilih beli, mungkin alat musik maenan, bisa jadi alternative selain baju, boneka, dan mobil.


Udah deh, itu yang pada ulang taun. Dan aku dapet apa? Yap, aku dapet hadiah dari GiveAway-nya Ideku handmade.




Yuhuuuuiii.. oktober berakhir, dan hujan mulai banyak. Semoga masih banyak bulan-bulan kedepan yang bisa ngasih aku cerita bahagia lagi...


see you around

Leave a Reply

eh Lin, ceritamu itu...

Related Posts with Thumbnails