Oktober (insyaAlloh) ceriaaaa


posted by Eline on

No comments

..oktober..

InsyaAlloh, mudah2an Alloh SWT menghendaki, akan banyak kebahagiaan di bulan ini. mulai dari Ulang taun My Brother, Rian, yang (insyaAlloh) dilanjut Ulang taun Pernikahan, next day-nya (InsyaAlloh lagi) ulang tahun Ayah tengil, dan next 3 days (insyaAlloh lagi dan lagi) ulang Tahun Alde Grani. Sejauh ini baru ulang Taun Rian yang terlaksana di tanggal 1 oktober kemaren.

Daaaaann, sekarang ak lagi bingung mo masak apa di ulang taun nikahan, trus bingung juga mo ngasih apa ke mantan pacarku yang ulang taunnya insyaAlloh dateng di minggu depan. Kalo buat Algran mah dia belom ngerti, kasih pisang juga paling diem, nyeheheheh...

Diantara kesibukan mikirin berbagai pemberian, boleh dong ya, aku juga pengen hadiah. kebetulan Puri, lewat blognya, ngasih giveAway di bulan oktober ini. Lucu-lucu banget. Dia feat. Kiara Flisha ngasih barang-barang ini :

 ini note book (sukaaaaaaaa ^_^ V)
 ini travel journale (covernya keren2 banget )
 ini Button2 (lucuuuu)

Cewe mana yang ga tercekat liat barang2 yang dibikin pake hati (eh pake tangan deng) dan dengan sentuhan craft yang bikin pengen treak "kyaaaaa". Tapi karena aku udah emak2 dan kalo ak masih nekat tereak2, tetangga2 bisa ngirain aku di kitik2 sampe hampir mati sama suami. Nah dari pada aku meresahkan warga desa, mendingan aku diem2 aja, nulis ini, dan berdoa siang malem biar dapet giveaway-nya Puri n Kiara.. heheh.. kalian yang kebetulan baca n mau ikutan, cara ikutannya udah ada di blog-nya Puri kok. yuk rameiinnn...

Leave a Reply

eh Lin, ceritamu itu...

Related Posts with Thumbnails