Meninggalkan Bintang


posted by Eline on

4 comments

Dua setengah taun saya disini. Itu Artinya...ivanjaya.net

2,5 taun = 356 x 2,5 = 890 hari
2,5 taun = 30 bulan
Kalo 1 bulan rata2 22 hari kerja, berarti 22 x 30 =660 hari kerja
Kalo 1 hari kerja ngabisin waktu kira-kira 12 jam perhari, berarti = 660x12 = 7920 jam
Ok, kayanya segitu juga waktu yang aku habiskan di depan komputer kantor.ivanjaya.net

Ngapain? dari mulai hal-hal yang bener, kaya nge-layout, ngasih warna, motong2 film, 'mengamputasi' gambar, cari gambar, cari gambar, cari gambar... sampe hal2 yang berbau gaji buta, kaya browsing, chating, fesbukan, twitteran, sampe nge-blog macem ini. Dari mulai maen kejar-kejaran diatap sampe dimarahin klien. Dari mulai curhat di bawah tangga sampe obrolan serius di lorong gang. Semua terjadi dalam dua setengah tahun kemarin.
the Bintang

Dan di bulan Juli ini, udah waktunya buat aku untuk 'menghentikan' semua itu. Kaya yang pernah aku tulis di postingan sebelomnya, aku melepas an art director untuk berubah menjadi a wife, a mom, a crafter, a writer, a chef, a personal manager, a freelancer, a seller, a woman.

So far it's really fun. GREAT i say. I can wake up in early morning and made a pancake for breakfast. Or maybe enjoying the laziness while seeing my boys. And i can stay awake till middle of the night just to watching film, gaming, crafting something, or just get involved the dirty pillow talk conversation with my hubby ivanjaya.net

Dua Setengah taun yang terlewat di Bintang, tetep ngasih cerita yang menyenangkan. Alhamdulillah aku punya tim yang sangat menyenangkan dan kooperatif, walaupun ada bongkar pasangnya juga, tapi tiap orang selalu bawa cerita yang menyenangkan. Dari mulai hunting dvd bajakan, makan di warteg, cerita konyol masa muda, karya, cita-cita, hujatan, kekecewaan, dan khayalan, semuanya ada disela-sela job brief yang juga datang silih berganti.
the Great Team

Mungkin someday aku akan kangen sama suasana kantor, sama brainstorm bareng, sama makan siang di warung bebek madura, sama ngerjain orang , atau sama klien (iya ga ya? :D). Tapi itu nanti, entah kapan, entah iya atau ngga, yang pasti sekarang aku masih sangat menikmati ini. Mungkin ini yang sering orang-ornag bilang passion. Aku sendiri ga tau. Aku cuma mengerjakan apapun yang aku suka, tanpa jobbrief dan deadline (kecuali untuk project nulis dan freelance).

Dan sekarang, disinilah aku, dengan rentetan predikat baru yang aku buat sendiri. Tapi aku senang, aku senyum, aku teriak lepas. Yeah, itulah aku, seorang ibu rumah tangga, dan aku bangga.


meja kerja berubah jadi
|
|
|
|
|
V
I Love This Spot
ivanjaya.net

4 comments

Leave a Reply

eh Lin, ceritamu itu...

Related Posts with Thumbnails