...Dan Januari pun tiba


posted by Eline on

No comments

Untuk pertama kalinya dalam sejarah blogku, aku tidak merangkum cerita di bulan Desember lalu (lalu? Kesannya udah lama bener, padahal baru kemaren) . Alesannya ya apalagi kalo bukan karena kesibukanku jadi full time mother sementara buat Algran. Ni aja ngeposting dengan posisi yang aneh, karena baby Al tidur di pahaku. Mo dipindahin kok kayanya tidurnya enak beneeerr, apaalagi semalem abis begadangan gara2 tetanggaku nyetel petasan kembang api pake toa masjid kayanya. Tapi kalo ga dipindahin eyke jadi pegel booooo... :ga  enak body:

Makdarit, maka dari itu, aku mau cerita secepet-cepetnya. Merangkum taun 2010 Dan 2011 di satu postingan. Seperti biasa, Tuhan selalu kasih nikmat lebih banyak. Taun 2010, aku dititipin baby Al, something priceless. Dan aku udah janji buat selalu jagain Al sampe aku ga mampu lagi.

okey, dan berhubung sekarang udah jadi emak-emak, dimana sayah udah ga boleh pake kets lagi sama mas2 disebelah (apa salahnya coba?), maka saya memutuskan buat bikin blog baru. Laaahh apa hubungannya?

Tenang sodara2, ga usah sedih karena aku mau nambahin blog lagi (jadi total punya uumm.. 4 blog). Alesannya karena blog ini udah rancu lagi isinya. Niatnya, blog ini akan aku fokuskan untuk "me time" sedangkan tulisan soal ke-emak-emak-an akan ada di rumah yang baru. Aku memutuskan buat memisahkannya karena seorang temenku protes dengan isi blog aku yang serius kali akhir2 ini. sebenernya terserah aku ya, blog-blog aku, ngapa dia yang repot. Ups, bukan dia yang repot deng, tapi aku yang repot bikin blog baru.

Apa kalian pikir aku kerepotan? kalian salah, karena pada kenyataannya aku suka banget bikin blog. Sayangnya aku ga suka menulisinya. Aku lebih suka ngoprek-oprek widget dan thema dan backgroundnya. Mungkin saatnya membenahi diri buat resolusi 2011, yaitu benerin lagi tulisan2 di blog. ok, let see apakah ini cuma impian aja atau aku akan mewujudkannya.
:hehe:

Leave a Reply

eh Lin, ceritamu itu...

Related Posts with Thumbnails