Postingan Buru-buru


posted by Eline

No comments

Kenyataan yang ada :
saya udah lama banget ga nge blog
Entahlah, semenjak dinyatakan hamil, aku males banget buat bermain2 di dunia maya. lagian ngapain juga aku maen2 ke dunia maya, aku juga ga gitu akrab sama dia, cuma pernah satu sekolahan aja dulu waktu SMP. ok sip jayusnya.

Sekarang udah ga ada lagi aktifitas di FarmVille, twitter, dan blog ini. Pesbuk masih suka di buka untuk keep in touch dengan teman2, dan YM mungkin masih sering, buat nanya2 seputar kehamilan sama temen2 yang udah pernah hamil. Mungkin kalo photoshop bisa dikerjain tanpa komputer (membayangkan airbrush class), aku makin jarang aja ngejogrog liatin monitor ini. fyuuuhhh.. apakah mungkin anak ini ga suka teknologi semacam komputer? atau mungkin karena komputernya bukan apel? hekekekkek...entahlaaaaahhh

Sekarang mulai banyak yang nanya 'udah berapa bulan?'. Ntar nih setelah dijawab "6 bulan" mereka akan berkomentar ' kok ga kliatan ya?'. Hah, bosan sayah mendengarnya. Kenaikan berat badan memang tidak atau belom terlalu signifikan. Karena cek terakhir kemaren baru 51 kg (sebelom hamil 44-45 kg). Ih lagian sih, biarin aja napa aku hamil dan tetap langsing, sirik aje lo.. hahahahh.. sewot.





Leave a Reply

eh Lin, ceritamu itu...

Related Posts with Thumbnails