Presents From Them


posted by Eline on

3 comments

Happy Belated Birthday, Jakarta...

Sekarang gantian gw ya yang berkurang tahun. Gw ga tau apakah gw harus bahagia atau bersedih dengan berkurangnya jatah gw di dunia. Tapi yag pasti, gw akan mengucap syukur Alhamdulillah, atas segala nikmat yang udah Tuhan kasih ke gw selama 8766 hari ini.

Tadi malem gw terbangun jam 23:56, bukan karena inget gw bakal berkurang tahun, n nunggu sms ucapan yang biasanya dateng pas tengah malem. Tapi karena gw kegerahan gara2 listrik mati n ga ada sirkulasi udara sama sekali di kamar gw. Gw baru bisa tidur beberapa jam kemudian setelah listrik nyala lagi, dan itu membuat gw terlambat bangun. Telpon dari nyokap gw di jam 6 pagi tak kuasa ngebangunin gw. Sampe kemudian gw terbangun karena sakit perut yang cukup menyiksa. Gw langsung bergegas pengen mandi, but i have no luck, sakit kepala gw menyerang kemudian. Duh Gusti, ada apa ini...

Yah, sejam kemudian gw memutuskan untuk ga bisa berangkat ke kantor. Sakit perut yang menyrang tiap bulan, ditambah kondisi gw yang kurang tidur semalem, menyebabkan tekanan darah gw drop. Oh God, this is my birthday and You gave me headache and stomachache for the present. Your joke is really brilliant. Untungnya, serangan penyakit ini ga makin memarah, siang2an gw udah agak enakan n bisa duduk2 sambil nonton tipi. Hmmm...gini ya rasanya jadi pengangguran, kl sehari doang enak juga kayanya. Hahaha...

Setelah seharian 'membebaskan' diri dari dunia marble itu, otak gw rasanya udah punya cukup space buat mikirin lagi hal-hal kecil, seperti apa sih yang udah gw lakukan selama ini, dan apa sih yang masih gw pengenin kedepannya, jika Tuhan masih kasih jatah umur ke gw.

Beberapa hari yang lalu gw kirim sms ke 11 orang sahabat dan orang-orang terdekat. Buat yang merasa deket ma gw, tapi ga nerima sms-nya, bukan berarti lo ga gw anggep, tapi mungkin gw udah pernah ngedapetin apa yang gw pengenin yang w tulis di sms itu (nah lho, bingung2 deh lo ma kalimat ini). Intinya, gw mengirim sms yang isinya meminta bantuan sama 11 orang itu buat 'naro kaca' di depan gw.

Mungkin beberapa diantara kalian mengira gw lebay, atau sms gw kedengeran aneh dan sok2 cari perhatian. Percayalah wahai kawan2ku sayang, gw kirim sms itu bukan karena gw lagi kaya pulsa, tapi karena gw emang butuh masukan dari kalian. Selama ini gw sangat menikmati idup gw, dan gw takut, gw keasikan dengan segala hal-hal yang biasa gw lakukan tanpa sadar kalau mungkin ternyata ada dari hal-hal tersebut yang ternyata ga baik. Misalnya, gw seneng nusuk-nusuk orang dan bahagia liat darah berleleran dari perut mereka, dan gw dengan polosnya ga tau kl itu bisa ngebunuh dia, yah hal2 macem itu lah yang bikin gw merasa memerlukan kalian buat ngasih tau gw kl itu ga baik. ___ya ampun, contohnya ekstrim___

Dari 11 orang itu, ga semua kasih balesan ke gw. Gw ga tau apakah pertanyaan gw dianggap ga penting, apakah mereka bingung dengan jawabannya, atau karena gw terlalu baik. -ting- *sombong mode on*

Kl emang pertanyaan gw ga penting, yah wajar kl kalian ga jawab. Kl pertanyaan gw membingungkan, maafkan saya. Dan kalo gw terlalu baik, yah ini lah saya hahaahah...eh ngga ding, kl emang gw baik, itu karena kalian lah yang lebih baik sama gw.

Kebanyakan dari mereka bingung jawab karena mungkin ga enak ngomong nya ke gw, padahal ini kan gw yang minta. Ada juga yang pengen ketemu langsung, padahal dia di Padang gw di Jkarta, gimana coba. Lalu ada yang merasa gw sama dia ga pernah kres/slek/sinis2an/marahan, jadi dia bingung nentuin mana yang dia sebelin. Sebenernya mungkin kl gw dapet pertanyaan yang sama, gw juga akan bingung jawabnya, hehhe..maapkan aku ya teman2.

Million thanks buat sahabat2 gw yang udah kasih masukkan ke gw. Dari mereka gw dapet :

  1. gw akan pertimbangakan untuk memakai baju pink, mungkin. :p dan mencari gaya baru hihii....

  2. merombak kamar

  3. mandi lebih cepet biar ga telat berangkat ke kantor

  4. berkisah dengan lebih jelas jadi ga mbingungin orang

  5. lebih banyak lagi memberi :)

Terima kasih tak terhingga untuk kalian semua...

Aku sayang kalian dengan segala kebaikan dan kelemahan yang kalian punya...

Happy birthday to me

Happiness for all of you...


Matahari pagi mulai terang

Tahun berganti dalam sedih dan senang

Dewasaku pun kian menjelang

Berharap aku makin matang


Memohon bantu dari sang Khalik

Di tiap tingkat yang terus naik

Untuk bisa lakukan yang terbaik

Agar hati ini pun dipandang cantik


Di kelilingi orang-orang tersayang

Yang terus ingin melihatku tertawa riang

Lupakan sejenak sedih dan bimbang

Harapan dan cita sudah terbentang


Special Thanks to my Family and my Mars, thx Mars for always be there to make me happy...



3 comments

Leave a Reply

eh Lin, ceritamu itu...

Related Posts with Thumbnails