Cubicleku Hari Ini


posted by Eline on

No comments

Siang udah mulai beranjak sore, saat gw ma tim gw belom juga nemuin materi buat bahan ide iklan sebuah produk baru minuman penambah energi. Jam di komputer gw udah nunjukin jam 3.22 PM, yeah gw tau jam komputer gw ngaco, batrenya udah soak kali.

Gw iseng liat keluar jendela, Jakarta panas dan berangin. Gw lirik sang copy writer, yang duduk di arah jam 10 gw (jam analog maksud gw), kayanya dia lagi mikir juga sambil ngeliatin ikan cupang putihnya berenang-renang. Sementara ACD gw ( eh lo..iya elo, punya ga singkatan lain selain ada celana dalem?) ga tau lagi ngapain, tempat duduknya di pojokan yang kl ditarik garis, mungkin dia ada di arah jam 1an lah. Ini emang ga asik kawan, 1 team tapi duduknya jauh2an adalah masalah buat kami para PSK, pekerja seni komersial. iya gw tau kita ga boleh cengeng n manja, tapi tetep aja, tempat duduk masih jadi kendala buat kl tiba2 pengen badai otak dadakan.

Yah, tim gw lagi dapet brand baru, yang celahnya sempit sekali, karena kompetitornya udah gede2. Belom lagi selesai soal yang ini, tiba2 gw dihadang suruh bikin packaging yang deadlinenya 2 minggu.

hiks...

Tuhan...

Jakarta udah sore waktu gw nulis kalimat ini, maklum dari tadi disambi2. Dan kayanya malem ini gw lembur deh... fyuh, untung bukan kemaren.

Leave a Reply

eh Lin, ceritamu itu...

Related Posts with Thumbnails