Kertas, Kopi, dan Kerlingan Mata


posted by Eline on ,

No comments

Selamat datang di 2010...

Apa yang baru di hidup kalian selain tanggalan?
disekeliling ku ada yang baru ulang taun, ada yang baru putus, ada yang baru ambil keputusan besar, ada yang baru punya anak, ada yang baru pindah kantor, dan ada yang baru mau beli rumah. Sejauh ini belom denger ada yang baru jadian.

eniwey, taun baru biasanya bawa resolusi baru dan semangat baru. Sedangkan di enpotemen2, biasanya suka ada pembahasan gosip2 sepanjang taun 2009 dan omongan2 dari peramal2 tentang 2010. Apa ada diantara kalian yang mungkin kebetulan nemuin blog ini dan baca tulisan ini, pernah diramal dan ramalannya salah?

Dulu aku pernah punya temen yang suka sekali kl diramal. Aku sempet pernah ninggalin dia di jalanan Surabaya, karena dia merengek2 minta brenti dulu di tempat bapak2 yang ngeramal di pinggir jalan.

Daaaaaannn...buat aku, sampe detik ini apa aja yang baru? Rumah baru? belom. Kerjaan baru? ga juga. camera baru? ah ya aku punya kamera underwater baru, tapi itu belinya kan akhir desember kemaren. Ummmm.. mungkin cinta baru kali ya, cieeeehhh.... ya aku selalu punya cinta yang baru untuk kekasihku itu, dan untuk orang2 yang sayang aku.

Untuk resolusi, aku belom punya resolusi apapun untuk taun 2010. Aku pikir kl segalanya hanya niat ya ga akan ngefek banyak, yang pasti gimana pelaksanaannya aja dari tiap2 hal baik yang ingin ditingkatkan. Mungkin aku akan bikin vision board baru, memperbaharui vision boardku yang lama. Ada beberapa hal yang belom tercapai disana, mungkin taun ini, mungkin taun depan, atau mungkin besok pagi, we never know.

Ini aku kasih kesempatan buat ngintip vision board yang aku buat taun 2008.


dari vision board itu yang udah dicapai adalah point pertama. Thx God I have been married with someone whom I loved. Macbook white ga jadi kesampaian, tapi digantikan sama HP Mini, not bad.

Sisanya belom. Boro2 nulis buku, update twitter aja jarang sempat. Belom bisa collect money di luar gaji kantor, belom sanggup beli rumah berbalkon, dan lagi mikir apakah mau tinggal di apartemen sewa. Belom mampu beli jazz apalagi CRV. Belom jadi backpack ke Lombok, tapi insyaAlloh Bali bentar lagi :p. Belom juga sampe di Aussie, karena passport belom juga di urus2. Daaaaannnn.. mungkin point terakhir akan tetep masuk di vision board yang baru, punya anak sehat, cakep cantik soleh dan pinter, and live Happily ever after.

Yak dongeng yang sangat indah, but, again, we never know what will be happened tommorow. Yang pasti siapin aja buat face up hari ini, apapun yang terjadi, semoga aku tetap bisa melewatinya dengan tersenyum, bersama Tuhan aku, bersama kekasihku, bersama keluargaku, teman dan sahabat, kertas dan pensil, kopi dan hujan, senyum dan kerlingan mata, dan bersama...cinta.

Leave a Reply

eh Lin, ceritamu itu...

Related Posts with Thumbnails