Being Lucky...


posted by Eline on

1 comment

Diantara kesibukan mengurus rumah, anak , dan suami...ijinkan aku kali ini mengurusi diriku sendiri. Aku sedang ingin bersyukur lagi dan lagi.. karena memang itu yang aku bisa lakukan saat ini...

Aku pernah mendengar bahwa orang pintar kalah sama orang beruntung. Aku bukan termasuk golongan orang yang pinter banget. aku bukan penemu dan IP-ku cuma berkisar di angka 3 dan tidak cum laude. Tapi aku bersyukur karena aku merasa aku orang yang beruntung. 

Oiya buat kalain yang males baca cerita tentang diriku yang ga penting ini, kalian boleh ke blog tetangga sebelah. Tapi kalo yang lagi ga punya kerjaan dan nekad mau nerusin baca, mudah2an tulisan ini bisa bikin kalian bersyukur juga...

Mari kita runut keeruntungan2ku :

1. Aku beruntung jadi anak perempuan. Perempuan bisa pake baju bagus2, bisa nangis saat liat film sedih tanpa malu di ceng-cengin. Bisa bangga saat bisa lebih hebat dari laki-laki. dan bisa jadi IBU.

2. Aku beruntung pindah dari jakarta ke kampung dan sekolah disana. Selain punya temen yang ga berpamrih, aku belajar banyak tentang kehidupan. Mulai dari berbagi sampai bertani. Apa itu ga bisa aku dapatkan kalo aku sekolah di kota? i dont think so..


3. Aku beruntung bisa di terima di bagus, walau jauh dari orang tua. Karena aku belajar kemandirian dan belajar biat menghadapi nilai jelek samapai preman terminal, sendirian.


4. Aku beruntung walopun NEM SMP-ku ga bisa dibilang bagus, ternyata aku bisa masuk SMA  bagus tanpa uang sogokan.


5. Aku beruntung saat di taun ketigaku di SMA, kelas bahasa pertama kali di buka. Bayangin kalo di sekolahku ga ada kelas bahasa, bisa-bisa aku pindah ke sekolah yang lebih jauh lagi.

6. Aku beruntung putusan sama pacar pertama, karena itu aku bisa ketemu sama cinta pertama..nyeheheheh


7. Aku beruntung di terima di jogja dan bukan di bandung. Karena ternyata bandung macet banget dan makanan Jogja lebih murah hahahhaha... ada angkringan pula disana.


8. Aku beruntung masuk kelas Advertising dan bukan PR, karena aku ga bisa dandan, dan aku akan kalah telak kalo di suruh nge-lobby klien.


9. Aku beruntung bisa lulus tepat waktu , walau ga cumlaude. setidaknya emak bapakku ga ngeluarin duit lebih banyak lagi.


10. Aku beruntung bisa kerja pertama di advertising lokal dan bukan interlokal (telponan kaliiii...) maksudnya bukan multinasional...karena aku lebih mudah beradaptasi di awal masuk dunia kerja.


11. Aku beruntung dapet kerja di Jakarta dan bukan di Surabaya, walaupun disana ada makhluk indah banget (kyaaaa.. rinaaaaa....do you remember it?) Karena jakarta ga sepanas Surabaya, dan lebih bersahabat.


12. Aku beruntung pindah kerja ke tempat yang lebih "gahar", karena setidaknya gajiku naek nyehehehhe...


13. Aku beruntung bisa menikah dengan seorang cinta pertama. Betapa banyaknya orang di luar sana yang ga bisa nikah dengan cinta pertama atau bahkan ga pernah punya kesempatan sekedar mengenalnya.

14. Aku beruntung punya anak di usia muda, karena aku masih kuat melahirkan. Dan aku beruntung anak itu adalah Al, kenalan aja sama dia kalo mau tau alesanku merasa beruntung :)


15. Aku beruntung punya Iyank, wahyu, lukita, shesilly, pitli, uci, gani, rina, oja, dilla, ika, vina, whery, tya, viona, donny, dan banyak lagi...mereka hartaku di dunia...


16. Aku beruntung lahir diantara Keluarga-ku. Karena mereka selalu ada untukku.


Tulisan ini aku buat bukan untuk menyindir, atau membuat kalian bersedih bila kalian merasa tidak bisa mendapat sekolah yang kalian impikan, belum bersuami, belum beranak, atau keluarga kalian entah kemana. Lihatlah sekeliling...betapa banyak hal yang bisa membuat kalian merasa beruntung... aku pun beruntung ada kamu yang baca blog ini...:)


Haufffttt.. mustinya ga ada alesan buat sedih dan merasa rejected ya...


Have a nice weekend...
masha_and_the_bear

1 comment

Leave a Reply

eh Lin, ceritamu itu...

Related Posts with Thumbnails